Selasa, 16 Oktober 2012

kewarganegaraan

                                                        EMPAT TAHUN KEMUDIAN

   Saat ini adalah saat-saat diriku menentukan pilihan hidupku dalam masa depanku kelak. Aku ingin jadi yang terbaik buat orang yang aku impikan selama ini terwujud. Apalagi cita-cita ini termasuk harapan besar kedua orang tuaku dan merupakan amanah kakekku.
   Saat ini aku duduk dibangku kuliah jurusan PGMI, yang aku inginkan setelah menyelesaikan gelar sarjana dari jurusan ini adalah keinginanku untuk mengamalkan ilmu yang aku dapatkan untuk anak yang sedang membutuhkan dan bahkan bisa menjadi pegawai negeri atau juga bisa mengajar di berbagai sekolah. Terutama disekolah ketika aku menuntut ilmu pada waktu MI. Itu harapanku dalam empat tahun kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar